Jawa TimurNasional

Giat Cangkruan kamtibmas Polres Pamekasan Silaturrahmi dengan satgas Posko PPKM Mikro Didesa Branta Pesisir

JAWA TIMUR, PAMEKASAN, Buserbhindo – Dalam upaya menjaga Harkamtibmas dibutuhkan sinergitas antara polri dengan berbagai elemen tokoh masyarakat khususnya bersama satgas posko PPKM mikro didesa Branta Pesisir, Jumat, 24/4/2021.

Hadir dalam cangkrukan kamtibmas tersebut Kasat Binmas Polres Pamekasan AKP Bambang Irawan SH beserta staf Satbinmas Polres Pamekasan,Aipda Moh Rofik Bhabinkamtibmas desa Branta Pesisir, dan Bpk Agus Istiklal Spd selaku Kades Branta Pesisir,Serda Moh Faruk Babinsa Branta Pesisir,dan perangkat desa Branta Pesisir serta satgas PPKM mikro.

Maksud dan tujuan dari cangkrukan kamtibmas yaitu sebagai wujud kepedulian Polri kepada warga untuk menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat bahwa Polri siap hadir di tengah-tengah masyarakat serta memberikan himbauan kamtibmas akan kepatuhan protokol kesehatan.

Sosialisasi larangan mudik di lakukan pemkab pamekasan juga melalui media luar ruang.seperti spanduk dan baliho

“Kelompok informasi masyarakat yang tersebar di sejumlah kecamatan juga kita mintak membantu menyosialisasikan larangan mudik lebaran ini, demi untuk kebaikan bersama ,yakni mencegah penyebaran COVID-19

Dalam kesempatan tersebut AKP Bambang Irawan SH menyampaikan”sosialisasi dan himbauan kamtibmas dan kepatuhan protokol kesehatan kepada satgas PPKM mikro dan perangkat desa.

“Ditengah pandemi covid 19 demi menjaga keselamatan,kesehatan serta memutus rantai penyebaran covid 19 warga masyarakat desa Branta Pesisir tidak mudik lebaran”,tambah AKP Bambang Irawan.(Thl/Isk)

Tinggalkan Komentar
Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button