Nusantara

Personel Satgas yang bertugas di Pos Pam Ramayana Ciplaz

Bandar Lampung,Buser Bhindo.com/3 mei 2021.

Dalam rangka mencegah penyebaran dan penularan virus Corona, Kodim 0410/KBL bersama Satgas penanganan Covid-19 Kota Bandar Lampung, terus giat dalam memberikan himbauan, edukasi dan penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) Covid -19 kepada masyarakat ditempat yang menjadi pusat keramaian.

Dalam hal ini, penegakan disiplin Prokes tersebut, dilaksanakan di Pos Pam Ramayana Ciplaz Jalan ZA Pagar Alam Rajabasa Kota Bandar Lampung, Senin (03/5/2021).

Dalam pelaksanannya, personel Satgas yang bertugas di Pos Pam Ramayana Ciplaz melakukan pengecekan suhu badan kepada setiap orang yang akan memasuki Ramayana Ciplaz dan menghimbau kepada para pengunjung serta pedagang untuk selalu memakai masker serta mematuhi Prokes dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Bandar Lampung.

Babinsa 410-06/Kedaton Peltu Joko Pandoyo mengungkapkan, bahwa saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, untuk itu Kodim 0410/KBL bersama gugus tugas Covid-19 terus melakukan upaya melalui himbauan kepada pengunjung yang akan memasuki area perbelanjaan Mall Ramayana Ciplaz ini.

“Kegiatan ini, dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dengan harapan, masyarakat yang berkunjung di Ramayana Ciplaz dapat terhindar dari pemaparan virus Corona,” pungkasnya.(*)

 

Tinggalkan Komentar
Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button