Hukum Dan Kriminal

Bupati Nisbar Bantah Tudingan Lantik Istri Kedua Menjadi PLT Kepala Dinas Pariwisata

Buserbhindo.com- Nias Barat- Sumut, Bupati Nias Barat Bantah Tudingan pada dirinya yang di posting salah satu akun facebook laumano waruwu dalam postingannya yang di bagikan Facebook di publik Forum Nias Barat akun laumanö waruwu di sebutnya

(Puji Tuhan, Akhirnya BAPAK BUPATI Terpilih melantik istri ke 2 nya Menjadi sekretaris dinas PARIWISATA dan PLT Kepala DINAS PARIWISATA #soguna_bajato)

Hal ini tidak benar, dan di harapkan kepada pihak siber untuk menyelidikinya

Awak media berusaha konfirmasi melalui telepon saluler kepada Bupati Nias barat tentang postingan yang telah beredar di forum Nias Barat di akun facebook laumano waruwu.

Terhadap tundingan tersebut, Bupati Nias Barat mengatakan tundingan ini tidak benar dan itu orang orang sakit hati atau barisan sakit hati dan akun-akun palsu orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk itu kepada masyarakat saya minta silahkan kritik kami tapi ingat kritik yang sifatnya membangun.

“Boleh kritik kami tapi ingat mesti ada solusinya. Mari kita membagun Nias Barat ini bukan dengan cara mefitnah orang, dan menyebarluaskan isu-isu bohong apa lagi memakai akun akun palsu,” ungkap Bupati

Kepada masyarakat, Bupati minta  gunakan media sosial dengan sopan dan santun jangan memfitnah orang dan jangan menyampaikan informasi yang tidak sesuai dengan kenyataanya, agar informasi yang di sampaikan bisa diyakini orang banyak.

“Saya berharap masyarakat; saudara-saudari tetap tenang, dan jangan terpengaruh dengan isu-isu yang tidak benar, marilah kita bersabar, dan biarkan Tuhan yang memberkati mereka,” Tutup Bupati (P.gl)

Tinggalkan Komentar
Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button