Jawa TimurNasional

Polres Pamekasan Gandeng Toga dan Tomas Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

JAWA TIMUR, Pamekasan, Buserbhindo – Polres Pamekasan menggandeng tokoh agama dan toko Masyakarat dalam rangka bakti sosial kepada warga kurang mampu di wilayah hukum Polres Pamekasan, Senin (12/7/2021) sore.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kabagsumda Polres Pamekasan Kompol Yoyok Dwi Purnomo, S.T., S.I.K., M.H. didampingi Kasat Lantas Polres Pamekasan AKP Deddy Eka Aprianto, S.H serta Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS. Pembagian sembako ini dilakukan dengan sistem door to door, dimana personil Polres Pamekasan bersama Toga dan Tomas langsung mengantarkan bantuan ke rumah warga untuk menghindari kerumunan, dan tidak lupa pula dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, SIK, M.Si melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP NIning Dyah PS menyatakan, ” Pemberian bantuan ini sebagai wujud kepedulian Polres Pamekasan terhadap warga kurang mampu sebagai dampak situasi pandemi.

Tak lupa saat menyerahkan sembako, juga menghimbau masyarakat untuk terus mentaati protokol Kesehatan, Bila tidak ada keperluan yang sangat mendesak jangan keluar rumah.

” Kami berharap dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban warga yang membutuhkan di saat situasi PPKM Darurat seperti saat ini,” kata AKP Nining Dyah Ps. (Isk)

Tinggalkan Komentar
Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button