Nusantara

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto S.I.K,sebagai inspektur upacara penurunan bendera merah putih

Bandar Lampung,BuserBhindo.com/17 agustus 2021.

Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., menghadiri Upacara Penurunan Bendera Merah Putih, pada Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-76. Bertempat di halaman Gedung satu atap Jln.Dr Susilo Kota Bandar Lampung. “Selasa (17/8/2021)

“Upacara penurunan Bendera Merah Putih yang digelar dengan penuh khidmat, serta mematuhi Protokol kesehatan tersebut dipimpin oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto S.I.K, yang dalam hal ini bertindak sebagai Inspektur Upacara.”

“Pada kesempatan tersebut Inspektur Upacara Kombes Pol Ino Harianto mengatakan, “Kami dari Forkopimda Kota Bandar Lampung mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi yang setinggi-tingginnya kepada seluruh Panitia Upacara, terkhusus kepada Pasukan Pengibar Bendera Pusaka. Kalian putra putri terbaik Kota Bandar Lampung yang telah melaksanakan tugas dalam pelaksanaan pengibaran dan penurunan bendera Merah Putih dengan baik.”pungkasnya.

Hadir pada kegiatan Upacara diantaranya Plt Sekda Kota Bandar Lampung Ir. Tole Dailami, Forkopimda Kota Bandar Lampung, para Asisten, Kepala OPD dan Camat se-Kota Bandar Lampung.(*).

Tinggalkan Komentar
Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button