Nusantara

Bupati Nisbar: Minyak Tanah Di Nias Barat Harus Tetap Ada

 

Nias barat- Buserbhindo.com, 14/09/2021

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu bersama Sekda Prof. Dr. Fakhili Gulo didampingi Kabag Perekonomian Rizki Noviani Zagoto menerima kunjungan PT. Pertamina di Ruang Kerja

Kunjungan pihak PT. Pertamina, dalam rangka mensosialisasikan penggunaan Pertamax di wilayah Kabupaten Nias Barat berdasarkan Permen KLHK No. 20/2017 yang mendorong penggunaan BBM berkualitas untuk menjaga kesehatan lingkungan sesuai standar emisi EURO (Program Langit Biru).

Program langit Biru tersebut akan dimulai serentak di Kepulauan Nias pada tanggal 24 Oktober 2021 Pukul 00.00 WIB.

Pada pertemuan itu, Bupati Nias Barat kembali menyampaikan supaya penyalurkan minyak tanah di Wilayah Nias Barat tetap ada, karna masih sangat dibutuhkan masyarakat terutama yang belum menggunakan LPG.

Menanggapi hal tersebut, Dany Sanjaya Putra SBM Rayon IV Sibolga mengatakan penyaluran minyak tanah di wilayah Nias Barat tetap dilakukan dengan catatan dikenakan tambahan biaya ongkos angkut ditanggung konsumen itu sendiri.

Kemudian, Ia juga merespon keluhan masyarakat Nias Barat yang disampaikan Rizki Noviani Zagoto Kabag Perekonomian Setda tentang Gas Elpiji, mengatakan permasalahan yang dialami konsumen seperti Karet gas yang tidak ada dan tabung gas bocor tetapi belum diklaim oleh pihak pertamina akan segera ditindaklanjutinya. (P.gl)

Tinggalkan Komentar
Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button