Nusa Tenggara Timur

Erikos Emanuel Rede Terpilih Menduduki Jabatan Wakil Bupati Ende

ENDE, Buserbhindo.com/11 November 2021

Kader terbaik Partai Nasdem, Erikos Emanuel Rede akhirnya terpilih sebagai Wakil Bupati Kabupaten Ende, mendampingi Bupati Djafar Achmad pada sisa masa jabatan 2019-2024.

Erik Rede, yang sudah diprediksi bakal menduduki kursi wakil Bupati Ende, berhasil memperoleh 23 suara dan Dominikus Minggu Mere 6 suara.

“Kita patut bersyukur bahwa proses pemilihan wakil bupati hari ini 11 November 2021, dapat berjalan aman dan lancar, serta mampu melahirkan kader terbaik dari Partai Nasdem sebagai wakil Bupati Ende”, ungkap Erik Rede kepada media ini.

Kemenangan hari ini, kata Erik, merupakan kerja keras dan perjuangan semua pihak yang ikut mendukung, sehingga saya mampu meraih suara terbanyak dari 29 Orang anggota DPRD Ende yang memberikan hak suara.

“Terima kasih banyak kepada masyarakat kabupaten Ende, lewat anggota DPRD Ende, yang telah memilih saya, para pimpinan Partai, awak media dan semua pihak yang telah ikut menyukseskan kegiatan hari ini,” ungkap Erik Rede.

Semoga amanah yang sudah dipercayakan masyarakat lewat anggota DPRD Ende ini, dapat dijalankan dengan baik, demi kepentingan masyarakat kabupaten Ende ke depan.(Ignas)

Tinggalkan Komentar
Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button