Nusa Tenggara Timur

Angelo Wake Kako: Tanpa Domi Mere,Tidak Akan Ada Wakil Bupati Ende Hari Ini

ENDE, faktahukumntt.com/11 November 2021

Muculnya nama Dominikus Minggu Mere, dalam pencalonan wakil bupati Ende, sudah melalui uji petik elektabilitas, bahwa masyarakat menginginkan yang bersangkutan untuk dicalonkan sebagai wakil Bupati Ende.

Dukungan itu datang dari tokoh-tokoh masyakat, tokoh agama, lintas partai,dan semua stekholder di kabupaten ende. Hari ini dukungan itu sudah mencapai klimaksnya.

Dominikus Minggu Mere, harus terhempas dari bursa pencalonan wakil bupati Ende, dengan perolehan 6 suara, tidak sebanding dengan jumlah 29 orang anggota legislatif yang memberikan hak suara.

Sangat disayangkan, visi dan misi yang sudah dipaparkan oleh Dominikus Minggu Mere, tidak merubah pilihan para wakil rakyat yang duduk di Gedung putih.

Apresiasi yang mendalam disampaikan Angelo Wake Kako, lewat telepone selulernya untuk kader-kader partai di Kabupaten Ende yang ikut ambil bagian dalam proses pemilihan wakil Bupati Ende.

“kita apresiasi soal itu, kalau tanpa kerelaan para kader partai, tentu tidak akan ada wakil bupati hari ini,” tegas Wake Kako.

Sebagai putra Ende, wake Kako mengapresiasi atas terpilihnya Erik Rede sebagai Wakil Bupati Ende.

“Ini memenuhi harapan masyarakat kabupaten Ende yang sudah dua tahun lebih kekosongan kursi wakil bupati Ende.
Harapannya tentu, bisa membantu Djafar Achmad dalam menjalankan roda pemerintahan yang sisa dua tahun lebih ini,” ungkapnya.

Menurut Wake Kako, pihaknya yakin dengan kemampuan kapasitas yang di miliki Erik Rede, bisa membantu Djafar Achmad untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat kabupaten Ende.(Ignas)

Tinggalkan Komentar
Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button