HumanisJawa TimurNasional

Fraksi Golkar Komisi IV, Alfian Rhomadani, Giat Sunatan Massal, Di Desa Branta Pesisir, Kecamatan Tlanakan

JAWA TIMUR PAMEKASAN Buserbhindo.com – Anggota DPRD Pamekasan komisi 4 Fraksi Partai Golkar Alfian Rhomadani SE sempat menghadiri sunatan massal diDesa Branta pesisir kec tlanakan kab pamekasan Sabtu pagi (19/12/2020).

Sunatan massal tersebut diselenggarakan Partai golkar bekerjasama dengan PSBB yayasan pamekasan sehat bersih barokah,, yang bertempat di dsn gilin desa branta pesisir

Alfian mengatakan ada 50 anak dari keluarga tidak mampu mengikuti sunatan massal.Anak tersebut kemudian kata alfian diberi nasi kotak/roti untuk memberikan kebahagiaan anak-anak.

“Alhamdulillah kami bisa menghadiri sekaligus menyaksikan anak-anak disunat. Saya senang melihat orang tuanya bahagia yang anaknya disunat secara gratis,” katanya.

Alfian merasa bersyukur bisa menghadiri kegiatan ini. Pasalnya kegiatan ini sangat membantu masyarakat tidak mampu yang ingin anaknya bisa disunat secara gratis.

“Kegiatan ini sangat peduli terhadap anak-anak, bagi saya ini sangat baik dan harus terus berlanjut. Insya Allah jika ada kegiatan lagi, saya siap Menghadiri kembali dan membantu panitia,” ujarnya.

Alfian berharap bukan hanya didesa branta melaksanakan sunatan massal secara gratis.Di desa yg lain segera meyusul,,partai golkar ikut andil peduli terhadap masyarakat tidak mampu yang anaknya belum disunat.

“Kegiatan sosial seperti ini harus terus berjalan dan semua pihak harus ikut andil agar masyarakat yang anaknya belum disunat dan tidak mampu mensunat anaknya secara mandiri bisa merasa terbantu secara gratis,” paparnya.

Karena kata dia, bahagia itu ketika banyak memberi, apalagi kepada masyarakat yang tidak mampu yang benar-benar membutuhkan.

“Hidup itu perjalanan waktu apabila ingin bahagia, kita harus membahagiakan dulu orang lain terutama yang membutuhkan,” ucapnya.

Jangan takut kehilangan saat memberi, kata alfian, lantaran segala apa yang dimiliki hanyalah titipan.

“Kita tidak akan kehilangan apa-apa setelah kita memberi karena yang kita miliki adalah titipan. Justru kita akan mendapat kebahagiaan,” katanya. (H.tahol/isk)

Tinggalkan Komentar
Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button