HumanisJawa TimurNusantara

Pengunjung Destinasi Wisata Puncak Ratu Tak luput Dari Himbauan Babinkamtibmas Polsek Pengantenan terapkan Prokes

JAWA TIMUR, PAMEKASAN, Buserbhindo – Anggota Polsek Pengantenan Selaku Bhabinkamtibmas Desa Tebul Bripka Lutfiadi SH, melaksanakan sambang desa menyampaikan himbauan patuh protokol kesehatan kepada masyarakat, di wilayah Kecamatan kec pegantenan kab pamekasan, masyarakat diminta agar selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah ,Sabtu 19/12/2020.

Himbauan ini merupakan salah satu upaya untuk memastikan agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah penularan dan mempercepat penanganan Covid-19.

“Kita menghimbau masyarakat patuh prokes sebagai upaya untuk mencegah penularan Covid-19, kegiatan seperti ini sudah kita lakukan setiap hari,” kata Lutfi.

Bripka lutfi juga menambahkan, bahwa Bhabinkamtibas dalam menyampaikan himbauan ini, mengunjungi kerumunan orang diberbagai tempat,seperti saat ini pihaknya memberikan himbauan prokes di tempat wisata puncak ratu.

“Kita akan berkeliling untuk menyampaikan himbauan ini sehingga akan langsung tersampaikan kepada masyarakat,” ujarnya.

Kapolsek pegantenan polres pamekasan AKP H Junaidi SH juga menyampaikan bahwa pihaknya berharap seluruh elemen dan lapisan masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Ini semua demi keselamatan bersama.

Kami akan terus melaksanakan himbauan kepada masyarakat maupun melaksanakan operasi yustisi dalam mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan,sehingga bisa menekan adanya. penyebaran covid19 diwilayah hukum Polsek pegantenan,jelas kapolsek.(ddg/isk)

Tinggalkan Komentar
Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button