HumanisJawa TimurNasional

Antisipasi Terjadinya Tindakan Kriminalitas, Ini yang dilakukan Polsek Kota

JAWA TIMUR, PAMEKASAN, Buserbhindo – Sebagai antisipasi kriminalitas yang terjadi di obyek vital terutama perbankan yang ada di wilayah Polsek Pamekasan Polres Pamekasan. Kapolsek Pamekasan IPTU H. Muhlis Sukardi, S.H., memerintahkan Kanit Sabhara melaksanakan kegiatan patroli dialogis di Perbankan di wilayah hukum Polsek Pamekasan, Kamis (24/12/2020).

Kegiatan patroli tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi 3C (curas, curat dan curanmor) bagi nasabah bank.

Personil Polsek Pamekasan juga berdialog dengan security Bank agar senantiasa berkoordinasi dengan Polsek Pamekasan mengenai keamanan Bank serta segera laporkan ke Polsek Pamekasan jika mendapati orang atau benda mencurigakan agar segera bisa segera diantisipasi maupun ditangani pihak kepolisian.

Regu Patroli yang di pimpin oleh Kanit Provost Polsek Pamekasan AIPTU Slamet Riyadi juga menghimbau kepada nasabah/ masyarakat untuk berhati-hati saat membawa uang dalam jumlah banyak disarankan untuk tidak berhenti atau mampir ditempat tertentu. “Apabila masyarakat membutuhkan bantuan pengawalan bisa langsung menghubungi Polsek Mijen “Gratis tanpa dipungut biaya”, ujar AIPTU Slamet Riyadi

Kapolsek Pamekasan IPTU H. Muhlis Sukardi, S.Sos., mengatakan,”Dengan adanya kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan rasa aman serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan niatnya,” pungkas Kapolsek Pamekasan.(ddg/isk)

Tinggalkan Komentar
Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button